14/Mei/2014
Apr 29

Sepenggal Kisah Romantis Uje dan Pipik Semasa Hidup

Becerita.comSepenggal Kisah Romantis Uje dan Pipik Semasa Hidup -Saat kita mendangar kata Ustad Jefri Al Buchori ia adalah sosok seseorang yang sangat sayang kepada istri dan keluarga bisa menjadi contoh yang baik bagi seorang Ayah bahkan suami. Sebaliknya Pipik sang istri adalah sosok wanita yang bisa dijadikan contoh yang baik istri dan ibu.
Tergambar saat melihat kehidupan Ustad Jefri Al Buchori bersama istri tercinta pipik, sebelum sekarang ini, hanya ada satu kalimat yang mengambarkan kehidupan mereka “Bahwa kekayaan bukan merupakan jaminan untuk hidup bahagia”.
Itulah yang mengambarkan kehidupan mereka sebelum menemui titik sukses dunia akhirat sekarang ini, Kisah romantis dari perjalanan hidup Ustad Jefri Al Buchori dan pipik dimulai saat dalam hubungan rumah tangga mereka terus diuji bahkan menurut penuturan Pipik dulu sempat makan sepiring berdua.
Disinilah keromantisannya bukan karena pengen makan sepiring berdua bersama sang suami Ustad Jefri Al Buchori karena saat itu kondisi finansial yang terjadi memaksa hanya bisa membeli nasi untuk porsi satu piring dan akhirnya dimakan berdua.
Justru hal itu membuat mereka yang memberikan banyak cerita romantis dibalik kesulitan ekonomi, bukan untuk mengeluh atau mengerutu karena kehidupan ini bagi mereka berdua harus disyukuri dengan semua yang diberikan Alloh.
Sepenggal kisa romantis makan sepiring berdua Ustad Jefri Al Buchori bersama sang istri Pipik karena kesulitan ekonomi sedang melanda kehidupan Ustad Jefri Al Buchori dan Pipik.
Hidup itu harus disyukuri maka pasti akan ditambahkan Oleh Alloh nikmatnya, sepenggal kisah romantis Uje dan pipik bisa dijadikan inspirasi untuk menjalani hidup agar lebih bersyukur lagi.