Misteri Kiamat Akan Terjadi Tahun 2014

Becerita.Com -Misteri Kiamat Akan Terjadi Tahun 2014- Masih ingat dengan fenomena dan pemberitaan akan terjadi kiamat di tahun 2012 lalu, ramalan suku maya memprediksi akan terjadi kiamat, tapi pada kenyataan tersebut tidak terjadi. Jawabannya adalah kalender suku maya yang akan berkahir di tahun 2012 dimana kalender suku maya akan kembali ke titik 0 pada tahun 2012 lalu.
Kini di penghujung tahun 2013 ini sebelum memasuki tahun 2014 banyak isu dan kabar ramalan yang akan terjadi di tahun 2014 nanti salah satunya biasanya ramalan dari china selalu mewarnai isu dan beberapa kabar lain.
Berbeda pada umum ramalan pada kesempatan kali ini saya akan membahs dan mengungkap misteri mengenai isu kiamat yang kembali akan terjadi di tahun 2014 nanti, seperti apa kiamatnya dan kata siapa kiamat akan terjadi di tahun 2014 benar atau tidak simak selengkapnya di bawah ini :
Salah satu penyebab terjadinya kiamat adalah bencana alam yang ada, salah satu penyebab terjadi bencana alam karena fenomena Supermoon yang akan terjadi pada tahun agustus 2014 di perkirakan menjadi puncak dari supermoon sepanjang dekade terakhir.
Selain pemandangan seperti yang dikutip dari situs Inilah luar biasa untuk disaksikan, fenomena ini memang selalu dikaitkan dengan stigma mitos bahwa Supermoon dapat menyebabkan bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, banjir, angin topan, dan lainnya terjadi di planet yang kita tinggali ini.
Selama terjadinya fenomena ini, matahari, Bumi dan bulan berdiri sejajar. Daya gravitasi yang dilemparkan dari bulan dan matahari ke Bumi pada saat pensejajaran itu akan menyebabkan pasang surutnya permukaan air laut di Bumi.
Inilah yang membuat sejumlah orang percaya bahwa ada hubungan antara fenomena Supermoon dan terjadinya bencana. Namun ilmuwan NASA mengklaim belum menemukan korelasi apapun antara bencana alam yang terjadi di Bumi dengan fenomena ini.
Menurut NASA, pasang atau naiknya permukaan air laut selama fenomena supermoon adalah hanya beberapa inci dari kondisi normal.
Ternyata sudah ada Supermoon lainnya pada tahun ini, tetapi puncaknya baru akan terjadi pada pekan depan. EarthSky mengklaim setelah 23 Juni 2013, fenomena Supermoon baru akan terjadi lagi pada Agustus 2014.
Diperkirakan pada tahun 2014 nanti aka terjadi fenomena supermoon yang paling besar, di isukan akan kiamat. Tidak ada yang bisa mengetahui kapan kiamat akan terjadi tetapi kiamat akan memiliki tanda sesuai dengan tuntunan pada agama masing-masing.
Semoga saja hal ini tidak benar terjadi, kiamat sudah pasti datang tapi kapan kita tidak pernah tau, tentunya kabar ini menjadi satu awal permulaan sebagai awal tahun 2014 di perkirakan sekitar bulan agustus supermoon akan terjadi yang diperkirakan akan mengakibatkan banyak bencana, tetapi disisi lain seperti pada juni 2013 supermoon akan diperkirakan banyak menyebabkan bencana setelah terjadi ternyata tidak seperti yang di takutkan. Pada puncaknya tahun 2014 nanti semoga saja hal itu tidak terjadi.